Best Western Papilio Hotel bekerjasama dengan PMI kembali mengajak seluruh karyawan dan masyarakat umum untuk mendonorkan darahnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu 10 Oktober 2018 di Vandepoli Room, Looby Floor, Best Western Papilio Hotel. Kegiatan yang bertemakan “Give Blood Save Lives” berlangsung pada pukul 13.00-16.00. Kegiatan ini rutin dilakukan selama tiga bulan sekali oleh Best Western Papilio Hotel. Peserta datang tidak hanya dari karyawan hotel, namun juga dari tamu hotel.

julajuli.com

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dari kepedulian terhadap kesehatan masyarakat. Target dari kegiatan ini adalah 50 kantong darah. Meski banyak partisipan yang datang, jumlah diharapkan belum mencapai target karena tak sedikit partisipan yang ditolak karena beberapa alasan seperti Anemia. “Walau masih jauh dari target yang direncanakan, kami berharap bisa bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan,” jelas Intan Manullang, Marketing Communication Manager Best Western Papilio Hotel Surabaya.

julajuli.com

Tak hanya kegiatan donor darah, peserta juga dapat melakukan cek kadar gula dan asam urat secara gratis hingga konsultasi masalah kulit secara gratis. Konsultasi ini bekerja sama dengan Kimia Farma. Banyak juga produk kecantikan dari Kimia Farma yang dijual murah di acara tersebut. Para pendonor yang sudah melakukan donor darah juga diberi bingkisan berupa snack dan susu untuk menambah trombosit. (Naskah: Melyna, Foto: Yeri)