Sukses digelar pada 16 September 2018 lalu, Run To Give mampu menarik 2000 pelari dari lokal maupun mancanegara untuk berlari sekaligus berdonasi bersama. Run to Give yang sudah memasuki tahun kelimanya ini tetap konsisten hadir dengan konsep acara yang memadukan gaya hidup sehat dan kepedulian sosial. Dipersembahkan oleh seluruh properti Marriot di Surabaya, Run to Give menggandeng sejumlah komunitas diantaranya Kendos, iRun, Freeletics Surabaya, dan Surabaya West Runners untuk ikut serta.

Total donasi yang terkumpul dari kegiatan ini sebesar Rp. 50.000.000. Dana ini berasal dari biaya pendaftaran peserta yang kemudian diserahkan kepada Reach to Recovery Surabaya (RRS), yayasan non profit yang peduli dengan isu kanker payudara. Donasi diberikan langsung oleh Colin Young, GM JW Marriot Surabaya kepada perwakilan RRS Theresia Pangemanan pada Rabu (10/10) di Kawi Lounge Hotel Sheraton.

Run to Give merupakan kegiatan amal tahunan yang dilangsungkan secara serentak oleh properti yang tergabung dalam naungan Marriot International di seluruh Asia Pasifik. Dalam lingkup yang lebih besar, Run to Give menjadi aksi konkret dari gerakan “Take Care”, salah satu nilai inti Marriot International yang menekankan pentingnya mendahulukan orang lain.