The Residence dan The Soho, yang merupakan pembangunan tahap pertama dari megaproyek 88AVENUE, mendekati penyelesaian. Ini ditandai dengan seremonial topping off pada Rabu (10/10), yang secara simbolis dipimpin oleh Luki Theta H (Business Development Director PT Waskita Karya Realty), Tri Hartanto (Technical & Operation Director PT Waskita Karya Realty), serta Kevin Sanjoto (Direktur PT Darmo Permai).

“Hari ini kami bersyukur dapat melaksanakan topping off yang menandai makin dekatnya tahap akhir pembangunan, dan bentuk komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen hingga serah terima,”ujar Luki Theta H. Dengan digelarnya topping off, maka mimpi 88AVENUE untuk memiliki 8 tower yakni 1 tower Soho, 6 tower Residence dan 1 tower Office yang berkelas internasional akan segera terwujud.

Sementara itu, Kevin Sanjoto menjelaskan, penjualan unit The Residence sudah mencapai 80 persen dan The Soho 60 persen. The Residence terdiri dari 38 lantai, sementara The Soho memiliki 17 lantai. Kevin optimistis pada saat hand over unit yang direncanakan pada Agustus 2019, target penjualan dari The Residence dan The Soho bisa menembus 90 persen.

julajuli.com