Kamis (11/10), bertempat di Grand Varuna Surabaya, PT PHC mengadakan Health Talk bertemakan “Kesehatan Reproduksi Sebagai Sebuah Investasi” dengan narasumber dr. Boyke Dian Nugraha, Sp.OG., MARS (Ginekolog dan Konsultan Seks). President Director PT PHC dr. Agus Akhmadi, M.Kes memaparkan event health talk ini diadakan sebagai salah satu program customer relationship management (CRM).

Dijelaskan dr. Agus, tujuan utama acara ini, selain meningkatkan hubungan baik antara PHC dengan klien, agar klien PHC mengetahui isu kesehatan terbaru tentang kesehatan reproduksi. “Karena kesehatan reproduksi adalah investasi untuk kelahiran generasi berikutnya yang lebih unggu untuk pembangunan Negara ke depan,” tegasnya.

Dr. Boyke dihadapan 300 orang undangan yang terdiri dari Pimpinan Pelindo III Group, Relasi Bisnis PT PHC, Komunitas, serta istri-istri pegawai, menyampaikan materi tentang seks yang sehat serta mempertahankan keharmonisan keluarga melalui kesehatan reproduksi.

Selain dr. Boyke sebagai narasumber utama, dalam acara ini juga menghadirkan dr Harno Pribadi, Sp.OG (Dokter Spesialis Kandungan) dari RS PHC Surabaya, yang menyampaikan materi tentang kanker leher rahim, serta Dr. dr. Hendy Hendarto, Sp.OG (K.FER) (Konsultan Kesuburan) dari RSUD dr. Soetomo yang membawa pemaparan mengenai kesuburan.

julajuli.com