Mendengar menu kotokan, Anda pasti langsung membayangkan sebuah menu makanan rumahan khas Jawa Timur yang identik dengan kuah santan kental dan kaya bumbu. Kini menu kotokan tersebut naik derajat menjadi menu Kotokan Sari laut yang kaya dengan isian produk hasil laut, hadir menjadi salah satu menu terbaru di KAVA Restaurant Hotel Fairfield by Marriott Surabaya.

Kotokan Sari Laut menyuguhkan rasa yang lebih sedap tanpa mengurangi cita rasa khas masakan aslinya. Dengan bumbu pilihan terbaik, kuah Kotokan benar-benar diracik dengan cermat, yang biasanya hanya terdiri dari tahu, tempe dan atau ikan pe, Kotokan Sari Laut kini disuguhkan dengan penambahan isian yang sangat menggugah selera seperti udang windu dan kerang ijo.

“Rasanya gurih dan sedap, sambelnya pun mantap ditambah dengan rebusan cabe utuh yang ada di kuahnya bikin semakin menggugah selera makan saya yang suka dengan rasa pedas, hehehe”, celetuk Ibu Melisa yang berasal dari Sulawesi dan kebetulan sedang ada kegiatan bisnis di Surabaya. Kotokan Sari Laut dibanderol dengan harga Rp 75,000,- net per porsi sudah termasuk dengan satu mangkuk kotokan, nasi hangat, sambal dan kerupuk. Untuk menikmati menu kotokan ini bisa langsung datang di KAVA Restaurant yang berada di lantai 5 Hotel Fairfield by Marriott Surabaya.