Sebagai kota metropolitan dan bisnis yang kadang memiliki cuaca panas, Surabaya mungkin tidak begitu menarik para turis. Namun, Surabaya yang dikenal sebagai kota Pahlawan ini lebih dikenal sebagai tempat transit pertama sebelum mencapai wisata. Seperti kota besar lainnya, Surabaya juga dilengkapi dengan cafe-cafe terbaik. Salah satunya De Scudetto Resto and Lounge. Selama bertahun-tahun Scudetto Group bersama One team telah berfokus dalam mewujudkan satu mimpi. Satu mimpi tersebut yaitu untuk menyediakan makanan dan minuman yang dikombinasikan dengan sempurna. Kombinasi makanan tersebut juga ditambah dengan suasana nyaman dan tenang.

julajuli.com

De Scudetto Resto and Lounge ini berlokasi di Jalan Trunojoyo 67 Surabaya. Restoran dengan perpaduan fine-dining dengan dynamic sport bar ini menawarkan pengalaman bersantap dan hiburan yang tiada duanya. Resmi dibuka mulai Jumat (30/11), restoran yang difokuskan untuk lunch family dan after party ini buka setiap hari mulai pukul 11 siang hingga pukul 2 pagi. Sementara untuk akhir pekan restoran ini buka hingga pukul 3 pagi. Yang menarik dari De Scudeto sendiri adalah menyajikan menu hidangan bar dengan aneka minuman ringan hingga koktail.

julajuli.com

Bukan hanya sekedar cafe, De Scudetto juga menyuguhkan konsep nonton bareng (nobar). Jadi para tamu juga dapat menonton bareng berbagai pertandingan dengaan fasilitas LED TVs yang sudah tersedia. “Targetnya sebenarnya ke kalangan anak muda karena anak muda lebih suka nongkrong. Tapi karena kita konsepnya nobar, jadi kita lebih ke semua segment sih sebenarnya,” beber Kety, Marketing Manager De Scudetto. Terletak di satu ruangan yang luas dan dikelilingi dengan dekorasi elektik yang mewah, banyaknya TV LED dan satu proyektor LED  yang memanjakan mata, De Scudetto Resto and Lounge adalah tempat yang sempurna untuk makan malam, acara pribadi serta pesta yang meriah. (Naskah : Melina, Foto: Yeri)