Dalam rangka menyambut datangnya bulan penuh kasih, Wyndham Hotel Surabaya gelar Christmas Tree Lighting Ceremony yang diadakan pada hari Sabtu, (1/12). Memasuki area lobby Wyndham Surabaya pengunjung akan disuguhi pernak-pernik khas Natal seperti pohon natal dan Ginger House, yang berdiri tepat di sebelah kiri tangga dekat pintu masuk lobi. Ginger House yang dibuat oleh pastry team, ini berukuran 2,5 x 2,5, terbuat dari campuran 50 kg tepung terigu, susu bubuk, madu, palm sugar, bubuk kayu manis dan bubuk jahe. Acara malam itu juga dimeriahkan oleh paduan suara dari SMA Petra 1 Surabaya yang menyanyikan lagu bernuansa Natal.

julajuli.com

Sementara itu, penyalaan lampu pohon natal dilakukan oleh Edouard Reizian, General Manager Wyndham Hotel Surabaya. Penyalaan lampu tersebut pun menjadi penanda perayaan Natal di Hotel bintang lima tersebut. Pancaran kegembiraan tersirat dari wajah empat puluh anak-anak Panti Asuhan berusia sekolah dasar selama acara berlangsung, terlebih saat Sinterklas datang dengan membagikan beberapa hadiah, bagi para undangan serta tamu Hotel yang turut menyaksikan acara tersebut. Ke 40 anak-anak yatim tersebut berasal dari 3 panti asuhan yang berada di Surabaya dan Sidoarjo, yaitu Yayasan Panti Asuhan Sejahtera, Panti Asuhan Vita Dulcedo dan Panti Asuhan Santo Yakobus.

julajuli.com

Tak berakhir di sana, untuk menyambut kedatangan pengunjung di hari Natal dan di malam tahun baru Wyndham Hotel menyediakan promo sajian menu spesial untuk hidangan Buffet dengan tema Western, Asian dan Indonesia. Harganya juga cukup terjangkau hanya dengan Rp. 299.000 nett. Sedangkan untuk kamar, tamu dapat menginap dengan harga mulai dari Rp. 955.000 nett untuk tipe kamar deluxe. (Naskah: Ayu, Foto: Melina)