Beragam cara dilakukan untuk menyambut datangnya hari Natal yang merupakan hari raya umat Nasrani. Bulan yang identik dengan suka cita dan berbagi ini turut dirayakan pula oleh Marvell City dengan mengadakan sejumlah lomba untuk anak-anak berbalut tema Candylicious. Candylicious sengaja dipilih sebagai tema kali ini dengan harapan agar suasana Natal kali ini bisa manis semanis permen.

Candylicious akan berlangsung mulai tanggal 9 sampai 30 Desember 2018 mendatang. Bertempat di Atrium Marvell City, beberapa lomba yang akan digelar diantaranya yaitu Lomba Menghias Donat, Lomba Membuat Pizza, Audisi Solo, Vocal and Dance Competition, Beauty Class, dan Seminar & Talkshow Kesehatan. Kegiatan ini akan mengambil peserta dari umum dengan kategori A dan B yang berasal dari TK dan SD di Surabaya dan sekitarnya.

Candylicious hadir untuk kembali menyatukan orang tua dan anak yang selama ini terpisah oleh gadget, karena disediakan lomba yang membutuhkan kerjasama antara orang tua dan anak. Selain itu acara ini diharapkan mampu menyentuh empati generasi muda sedini mungkin dengan berbagi kepada yang kurang mampu, karena esensi natal adalah berbagi. Novi, salah satu panitia menuturkan di akhir rangkaian acara akan mengundang anak-anak dari panti asuhan untuk bergembira di mall. “Kami ingin anak-anak ini bisa menikmati natal dengan penuh kegembiraan, salah satunya dengan berbelanja dan bemain di Marvell City”, ungkapnya pada Rabu (5/12).