Dalam rilis resminya Gojek mengumumkan per Desember 2018 aplikasi Gojek dan ekosistem Gojek telah diunduh oleh lebih dari 130 juta pengguna. Hal ini menjadikan Gojek sebagai salah satu aplikasi transportasi online terbesar yang diunduh oleh hampir separuh penduduk Indonesia yang berjumlah 264 juta jiwa.

Hadir dengan salah satu fitur andalan layanan pesan antar makanan yaitu Go-Food, Gojek menggelar pula program Go-Food Festival. Go-Food Festival memungkinkan penggunanya agar bisa membeli langsung, dan membayarnya melalui fitur Gopay. Kegiatan ini merupakan acara rutin, di mana para mitra Go-Food dapat berinteraksi offline dengan pembeli. Seperti yang ada di lantai dasar Grand City Mall Surabaya pada Jumat, (15/2).

Terlihat area ini dipadati oleh muda-mudi Surabaya yang datang bersama teman dan keluarganya di acara Go-Food Festival Akustik Asik. Menurut Ayu Meivitasari, Marketing Executive Regional Go-Jek Surabaya kegiatan ini untuk bertujuan untuk memperkenalkan Go-Food Festival sebagai panggung anak muda di Surabaya unjuk gigi. “Setiap Jumat dan Sabtu kami ada kegiatan live music dan workshop untuk komunitas. Go-food punya stage yang bisa dipakai oleh komunitas kalau punya acara,” ungkap Ayu.

Tidak ada biaya yang dibebankan oleh komunitas yang ingin menggelar acara di panggung Go-Food Festival. Cukup mendaftar melalui bit.ly/komunitasgff atau meluncur ke bit.ly/infokomunitasgff untuk mengetahui info lebih lengkap.