Vans meluncurkan ComfyCush, teknologi inovatif terbaru yang menyulap salah satu siluet sepatu paling ikonis, Era, dengan teknologi kenyamanan terdepan kreasi Vans. ComfyCush Era hadir sebagai jawaban atas adaptasi Vans terhadap kebutuhan konsumen yang terus berevolusi.

“Menaruh fokus pada kenyamanan, ComfyCush Era menerapkan desain satu kesatuan pada interior sepatu, di mana lidah sepatu dibuat menempel untuk kenyamanan yang pas serta penopang kaki berdesain melengkung menggunakan materi busa dan karet yang menciptakan kombinasi apik antara bantalan dan daya cengkeram demi kenyamanan prima, ” ujar Nathanial Lott, Direktur Desain Senior di Vans.

Memaksimalkan pengalaman desain dan merek yang berusia lebih dari 50 tahun, serta mendalami ulasan para konsumen, Vans ComfyCush Era hadir memadukan gaya klasik dengan teknologi kenyamanan terkini tanpa saling mengorbankan keunikannya. Yang paling menarik dari ComfyCush Era yaitu siluetnya tetap sama. Dari jarak satu meter, tidak ada seorang pun yang akan meragukan sepatu dengan siluet Classic ini.