Mampu menarik pasarnya sejak tahun 2012, Sunday Market kembali memanjakan pengunjung dengan 102 tenants yang berjajaran di Surabaya Town Square. Hadir dengan tema “Bringing All Togerther”, Sunday Market 2019 Volume 1 memperluas segmennya dari hanya untuk pemuda menjadi keluarga, yang berjalan pada tanggal 23 – 24 Februari 2019.

julajuli.com

Tak sembarang menghadirkan berbagai tenant untuk memasarkan karyanya, lebih dari 400 tenant yang mendaftar tersisa 40 tenant brand lokal setelah melalui beberapa tahapan seleksi. “Untuk tenant sendiri memang kami melalui tahap seleksi, kami mulai melihat beberapa aspek berdasarkan akun sosial media mereka, bagaimana marketing mereka, bagaimana brandingnya, dari situ kita dapat melihat niat mereka dalam memasarkan karyanya,” ujar Mayafiryal, PIC Program Sunday Market.

julajuli.com

Sejak tahun 2012 Sunday Market tidak menghilangkan tujuannya untuk menjadi salah satu wadah bagi brand lokal dalam membranding dirinya di wajar pasar. Sunday Market yang mulai menggunakan sistem seleksi ingin memberikan kesempatan secara bergantian bagi para Startup atau tenant yang belum pernah bergabung untuk mempromosikan produk yang dimiliki. (Naskah: Jeco)