Shangri-La Hotel Surabaya memberikan perhatian khusus kepada penyandang disabilitas. Dalam rangka memperingati Hari Pendengaran Sedunia yang jatuh pada tanggal 4 Maret 2019, digelar berbagai aktivitas yang melibatkan murid dan siswa dari SLB Tunas Mulia Surabaya.

julajuli.com

Diikuti oleh 12 siswa dan 2 guru, kegiatan dilakukan untuk memberikan bekal kemampuan bagi siswa-siswi tunarungu di bidang housekeeping dan laundry. Dibantu oleh 3 orang dari organisasi non pemerintahan dan 20 sukarelawan, peserta juga dibekali kemampuan dalam bercocok tanam dan pengelolaan sampah di Ruang Kalimantan, Shangri-La Hotel.

Tak hanya memberikan bekal secara soft skill, Shangri-La Hotel juga memberikan kesempatan bekerja di dunia perhotelan, “Shangri-La mempunyai komitmen untuk memberikan kesempatan kerja bagi penyandang disabilitas dengan target sebesar 2% dari total karyawan tetap, sehingga kesempatan berkarir bagi siswa-siswi tersebut terbuka lebar,” tutur Cahya Bhinartika, Service Manager – CSR & Sustainability Shangri-La Hotel Surabaya. (Naskah: Jeco)