Terkenal juga dengan sebutan Kota Udang, Luminor Hotel Sidoarjo - Pahlawan menghadirkan hidangan dengan cita rasa signature kota Sidoarjo. Olahan bandeng, udang dan petis yang menjadi ikon kota Sidoarjo disulap menjadi semangkuk sup hangat untuk dinikmati dalam waktu bersamaan. Sup Ndoro Bei telah hadir sebagai menu santap siang pada “Lunch & Munch” di Wajik Resto & Café.

Meski terbuat dari olahan bandeng dan udang, makanan berkuah ini tetap dapat dinikmati bagi mereka yang bukan penggemar ikan atau udang.  “Sup Ndoro Bei terbuat dari bahan baku segar. Mungkin sekilas terlihat seperti sup biasa, tapi sup ini terbuat dari kaldu ikan bandeng, khas dari Kabupaten Sidoarjo. Rasanya gurih, dilengkapi pula dengan udang yang juga ciri khas Kabupaten Sidoarjo dan sambal petis sebagai pelengkap. Semakin segar jika menambah perasan jeruk nipis selagi hangat. Sup ini benar-benar mencerminkan Sidoarjo yang terkenal dengan bandeng, udang, dan juga petis udang,” ujar Chef Hendri Dwi Wibowo Executive Chef.

Hadir setiap hari Selasa hingga Jumat pukul 12.00-15.00 WIB. Pengunjung hanya perlu menyiapkan Rp 75.000 nett/pax. Santap siang juga akan dimanjakan dengan 100 jenis masakan Indonesia lainnya serta Es Goyang yang tersaji di buffet area Wajik Resto & Café. (Naskah: Jeco)