Peringatan International Women’s Day yang jatuh tiap tanggal 8 Maret merupakan apresiasi tersendiri untuk kaum hawa atas segala kontribusinya di lingkungan masing – masing. Tahun 2019 ini International Women’s Day organization memiliki tema Balance for Better, yang memiliki makna keseimbangan untuk kebaikkan. Keseimbangan dalam segi kehidupan karir, keluarga dan pribadi.

Untuk merayakan peringatan tersebut Java Paragon mengajak semua pihak untuk merasakan apresiasi yang khusus dibuat dalam peringatan hari perempuan ini. Mulai dari tamu, karyawan hingga rekan – rekan media. Java Paragon Hotel mengadakan Fun Futsal dan Zumba yang mempertemukan tim media melawan tim hotel. Peserta media yang terdiri dari lima orang ini berasal dari beragam jenis media seperti majalah, media online hingga radio. Sedangkan tim hotel terdiri dari departemen accounting, house keeping, food & beverages, security dan engineering.

julajuli.com

Permainan nampak semakin seru ketika ada beberapa pemain yang kebingungan ketika akan memberikan bola. Tak jarang bola justru diberikan ke pihak lawan dan berujung pada penambahan skor untuk pihak lawan, bahkan pelanggaran hands-ball kerap kali terjadi.  “ Acara ini memang hanya untuk keseruan saja, untuk peringatan hari perempuan internasional. Kita ingin memberikan suasana akrab yang berbeda antara pihak hotel dan media, “ ujar Rendy, Public Relation Manager Java Paragon Hotel.

Adapun tema International Women’s Day 2019 kali ini adalah Balance for Better, yang berarti adanya keseimbangan antara karir, kehidupan pribadi, kesehatan dan yang lainnya untuk kehidupan yang lebih baik. “ Capek tapi acaranya ini seru soalnya yang main bola perempuan semua dan ada interaksi antara rekan – rekan media dan karyawan hotel, jadi lebih akrab dan sehat juga,” ujar Mayang, salah satu peserta dari media online.