Rangkaian peringati International Women’s Day yang jatuh setiap tanggal 8 Maret masih terus berjalan. Woman of Accor Generation menggelar talkshow bertajuk Dare to Dream Big. Menghadirkan empat tokoh perempuan yang dianggap mampu menginspirasi, diantaranya Dra Hj. Fatma Saifullah Yusuf (Ketua BKOW Jatim & Founder Fatma Foundation), Arzeti Bilbina SE MAP (Model Senior dan Anggota Komisi X DPR RI), DR Dra Pingky Saptandari, MA (Ketua Jurusan Ilmu Sosial Politik Universitas Airlangga) dan Etty Ariaty Soraya, Ssos, Mci (Marcomm Senior & Direktur Marketing Kalyana & SLVR).

Bertempat di Coffe Care Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. Talkshow yang digelar khusus untuk menginspirasi para karyawan Accor East Java Hotels. Pingky Saptandari berbicara mimpi perempuan dari dunia akademisi. Baginya perempuan harus berani keluar dari zona nyaman untuk dapat mencapai mimpinya, “Perempuan harus mau keluar dari zona nyaman, berani ambil resiko, ambil pendidikan lagi dan jangan puas dengan apa yang sudah dimiliki.” Ujar Pingky Saprandari, Senin (11/3).

Tak cukup dengan keluar dari zona nyaman, baginya perempuan sekarang harus berani pula untuk berjejaring dalam mencapai mimpi yang mampu berdampak bagi perempuan lain,  “Harus bersedia untuk berjejaring agar tidak hanya memberdayakan diri sendiri namun untuk kepentingan masyarakat yang lebih luas.” Imbuhnya.