Bicara tentang perhiasan, sering kali akan dikaitkan dengan perempuan. Tak ayal, berbagai perusaan perhiasan banyak bermunculan untuk memanjakan perempuan sesuai pasarnya masing-masing. Telah berdiri sejak tahun 1980, PT Yobel Jewellery Manufaktur menghadirkan beberapa koleksi premium bagi para wanita yang mengedepankan penampilan dan kualitas.

julajuli.com

Memiliki targetnya sendiri untuk menjajakan berbagai koleksi produknya. Yobel Silver dengan perak 925 hadir sebagai brand unggulan, “Perusahaan kami memiliki beberapa brand untuk menjangkau target market yang berbeda. Salah satu brand unggulan kami adalah Yobel Silver, perhiasan perak 925 dengan lapisan logam mulia rhdium dan taburan batu permata Cubic Zirconia kualitas excellent. Hargapun berkali kali lipat lebih mahal dari emas.” Ujar Grace Katalina, Marketing Director PT. Yobel Jewellery Manufaktur.

julajuli.com

Membuka harga mulai dari 7 juta rupiah, berbagai koleksi perhiasan kualitas premium sudah dapat dikantongi. Bagi pecinta atau kolektor perhiasan akan disuguhkan koleksi  dari Mahkota, Kalung, Liontin, Anting-anting, Gelang, Cincin hingga Bross. Koleksi terbaru itu dipamerkan dalam gelaran tradisional wedding expo di Tunjungan Plaza Surabaya pada Sabtu (09/03).