Pertunjukan Sirkus kembali digelar oleh Oriental Circus Indonesia dengan mengusung tajuk The Great 50 Show. Pertunjukan yang digelar dalam rangka hari jadi ke 50 dari kelompok sirkus terbesar asli Indonesia ini menyuguhkan berbagai atraksi dari mulai akrobat, badut, trapeze, juggling sampai sepeda roda satu.

Yang membuat konsep kali ini lebih segar dan menarik, semua atraksi tadi dipadukan dengan musik, tarian, serta efek suara yang khusus diciptakan untuk mengiringi aksi. “Sesuatu yang mungkin belum pernah ada di Indonesia” ujar Hans Manangsang, Managing Director Ananta Harsa Group sebagai penyelenggara. Pertunjukan ini dibalut dalam sebuah cerita nyata tentang meraih kesuksesan.

 

julajuli.com

Berdurasi kurang lebih 2 jam, penonton dijanjikan tak hanya sirkus klasik, tapi juga sentuhan modern dengan penggunaan teknologi laser, drone, video maping serta live band. Setelah sukses di Jakarta, keluarga di Surabaya sudah bisa menyaksikan pertunjukan sirkus ini mulai 13 Maret 2019 dengan tiket yang dijual mulai Rp. 100 ribu hingga Rp. 375 ribu.