Bagi para perantau, masakan rumah menjadi satu hal yang sering kali dirindukan bukan? Bagaimana jika para perantau juga ingin mencicipi masakan rumahan namun dari negara lain? Jangan khawatir karena All Day Resto & Dining menghadirkan masakan ibu dari berbagai manca negara.

julajuli.com

Mengangkat konsep tongkrongan, baik desain interion hingga makanan dikemas dengan sederhana. Konsep masakan rumahan dari manca negara, menjadi menu yang dipilih untuk memanjakan pengunjungnya. “Konsep interior dan makanannya kita memang yang simple gitu. Masakannya pun kami ambil dari masakan rumahan namun dari berbagai negara,” ujar Era Yuskristiani Public Relation Midtown Residence, Kamis (14/3).

Pasta a La Matriciana menjadi salah satu masakan rumahan dari Italia yang diusung. Tak sama persis memang karena pasta yang memiliki cita rasa pedas ini disesusikan kembali dengan lidah orang Surabaya, “Ini kan masakan Itali jadi untuk level kepedasannya kami sesuaikan dengan lidah orang Surabaya jadi kami menggunakan potongan cabenya dari cabai rawit,” beber Agus Arianto Sous Chef. Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, hanya perlu menyiapkan dompet mulai Rp. 55.000 Anda seperti dibawa berkeliling berbagai negara dengan mencicipi masakan rumahannya. (Naskah dan foto: Jeco)