Terkenal dengan olahan masakan tradisional khas Jawa Tengah, Waroeng Pati punya beragam menu yang patut dicoba. Selain Nasi Gandul yang jadi menu andalan, kini Anda bisa mencicipi menu baru yang rasanya tak kalah lezat. Waroeng Pati memperkenalkan dua menu terbarunya yaitu Nasi Ayam dan Bubur Sagu.

julajuli.com

Disajikan dengan menggunakan daun pisang, dalam seporsi Nasi Ayam terdapat suwiran ayam kampung, telur opor, tempe dan tahu bacem, serta lodeh manissa. Agar kian mantap ditambahkan pula sambal bajak dan krupuk rambak sebagai teman makan. Soal rasa, perpaduan antara gurih dan manisnya pas. Seporsi Nasi Ayam ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 40.000.

Sedangkan untuk menu Bubur Sagu mengadopsi kudapan khas Ambon. Bubur sagu disajikan dengan kuah santan dan potongan nangka diberi harga Rp. 22.000. Kedua menu terbaru ini bisa dinikmati setiap hari di Waroeng Pati yang ada di Hotel Ibis Budget HR Muhammad. “Step by step kita keluarin makanan khas Pati dan mengenalkannya kepada masyarakat Surabaya,” ungkap Ronang Wibawa Chef Hotel Ibis Budget HR Muhammad, Rabu (20/3).