Layaknya Restaurant & Lounge pada umunya, Allumbra Restaurant & Lounge hadirkan deretan varian minuman dari yang beralkohol hingga tanpa alkohol. Mengangkat konsep berminum santai, Allumbra sebut dirinya sebagai spesialis dalam cocktail dan moctail. Bertempat di Marvel City Mall, Allumbra telah terjun untuk melayani para tamunya sejak tanggal 23 Maret 2019.

julajuli.com

Hadirkan bartender khusus, puluhan cocktail dan moctail disajikan dengan berbagai varian rasa dari creamy, strong, kecut hingga manis. “Di Allumbra yang saya tekankan di moctail dan cocktailnya karena di Surabaya belum ada yang spesialis di moctail dan cocktail. Di cocktail kami juga ada bartender yang sudah menjuarai kompetisi di Bali dan Jakarta. Untuk cocktail sendiri kami memiliki dua puluh varian dengan nama yang unik dan rasa yang bervariasi,” ujar Peter Steve, selaku Operational Allumbra Restaurant & Lounge.

julajuli.com

Buka setiap hari pukul 11.00-02.00 WIB pada hari Minggu - Kamis dan pukul 11.00-03.00 WIB pada Jumat dan Sabtu. Hanya perlu menyiapkan kocek sebesar Rp. 88.000 untuk menikmati cocktail dan Rp. 35.000 untuk menikmati moctail dengan suasana ruangan yang didominasi warna grey dan sentuhan brown. Pengunjung juga akan di manjakan dengan live music yang menemani moment minum santai bersama rekan atau sendiri.