Pernah hidup di Surabaya selama tiga tahun dan sering menghabiskan masa kecilnya untuk berlibur di Surabaya, bagi Anang Hermansyah Surabaya tetap menjadi kota yang masyarakatnya menggemari kuliner dari olahan ayam. Setelah sukses di beberapa kota besar, kini saatnya Keluarga Asix yaitu Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya melebarkan sayapnya di jagat kuliner Surabaya. Mulai tanggal 30 Maret 2019, Ayam Asix hadir untuk memanjakan lidah masyarakat Surabaya dengan berbagai olahan ayam dan sambalnya yang khas Indonesia.

julajuli.com

Memiliki cita rasa yang tak kalah dengan olahan ayam siap saji brand luar negeri. Keluarga Asix siap tandingi dengan rasa khas Indonesia yang cocok dengan lidah masyarakat Indonesia. “Untuk melawan makanan dari luar negeri, yang mengerti rasa masakan Indonesia adalah kita bukan orang lain, kita yang minum air Indonesia dari awal, kita merasakan udara Indonesia dari awal jadi kitalah yang memahami sebetulnya bagaimana sih yang cocok dengan masyarakat Indonesia,” ujar Anang Hermansyah, (30/3).

julajuli.com

Bertempat di jalan Tegalsari, deretan menu dari Anang Chick Thai Sauce, Ash Chick Sambal Matah, Loly Chick Cocol Original, Loly Remuk Chick Original, Jielly Chick Salted Egg, Achio Chick Chizmelt hingga Achabi Kids Meal dapat dinikmati dengan harga mulai Rp 15.000. “Nah itulah kepintaran dari Ashanty dalam meramu dan memberikan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Nah inilah kita akan lakukan ke depan agar makanan-makanan kita bisa memberikan harapan kepada masyarakat bahwa makanan enak bersih nyaman yang penting adalah murah, karena percuma mahal namun tidak dapat dinikmati seluruh kalangan masyarakat,” tambah Anang. (Naskah: Jeco)