SDN Bandung Rejosari 1 Malang berhasil mengalahkan Sekolah Alam Insan Mulia Surabaya dengan skor 1-0, dalam pertandingan final Milo Football Championship Surabaya di Lapangan Sepakbola Kodam V Brawijaya Surabaya, pada Minggu (24/03). Sementara juara ketiga diraih SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo setelah mengalahkan SDN Banyu Urip 2 Surabaya dengan skor 1-0.

Haidar Putra Bimantara (10) kelas 4 SDN Bandung Rejosari 1 Malang yang berhasil membobol gawang lawannya tak bisa menyembunyikan rasa senangnya bisa menjadi juara mewakili kota Malang. “Semoga saya juga dapat terpilih menjadi pemain terbaik dan bertemu dengan Lionel Messi di Milo Champions Cup di Cina,” harapnya.

julajuli.com

Sebagai bagian dari kerja sama NestleĢ Milo dengan FC Barcelona, tahun ini Milo Football Championship akan kembali memilih pemain terbaik dari lima kota penyelenggaraannya untuk mengikuti Milo Champions Cup sebagai perwakilan Indonesia di Suzhou dan Haikou, Cina pada Juli mendatang.

“Setelah menunjukkan kemampuan terbaiknya sejak babak kualifikasi hingga babak final regional, kami telah memilih beberapa pemain yang memenuhi kriteria untuk menjadi pemain terbaik dari regional Surabaya,” ungkap Ponaryo Astaman, anggota tim talent scouting Milo Football Championship 2019.

Tahun ini Surabaya menjadi tuan rumah gelaran final kota keempat, setelah diawali di Jakarta (03/03), Medan dan Bandung (10/03). Selanjutnya sebagai penututup, akan digelar final regional di Makassar pada 7 April 2019.