Kini khasanah dunia perhotelan di di berbagai sudut kota Surabaya kembali bertambah dengan ditandainya PALM PARK Hotel Surabaya yang telah resmi dibuka pada Sabtu (6/4). Bertempat di kawasan Kaza City Jalan Kapas Krampung No. 45, berbagai fasilitas telah disiapkan untuk memanjakan para pengunjung hotelnya.

julajuli.com

Hotel dengan kelas bintang tiga ini tidak hanya dilengkapi dengan 101 kamar, 9 meeting room dan dua restoran. Berdampingan dengan Kaza City Mall yang memiliki berbagai fasilitas dari mal, pasar, food court, tempat karaoke, arena bermain bowling dan sinema. Akses langsung menuju ke mal menjadi salah satu keunggulan yang hendak ditawarkan bagi pengunjung hotel.

julajuli.com

Acara grand opening yang menyuguhkan konser Armada bagi tamu undangan dan warga Surabaya membuat Palm Pakr optimis akan pasar entertainment di Surabaya. “Dibuat seperti itu, kami akan bekerjasama dengan para pemain entertain di Surabaya khususnya untuk satu mensuplai dari kebutuhan hiburan,” ujar Sinur Linda Gustina, Direktur Komersial & Hospitality PT. PP Properti Tbk.  (Naskah: Jeco)