Sektor elektronik merupakan salah satu industri yang diproyeksi tumbuh dan bergerak cepat di tahun 2019 termasuk di Surabaya. Gaya hidup masyarakat Surabaya yang makin berkembang di segala lini ekonomi berimbas pada daya beli masyarakat terutama dalam teknologi. Hal ini diungkapkan oleh Kensuke Miyagi Sales and Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia pada acara Regional Partner Conference di Surabaya, Selasa (9/4).

Menangkap peluang tersebut, Panasonic mengenalkan dua teknologi terbarunya yaitu Nanoe dan Primefresh, di mana kedua teknologi ini berpusat pada perbaikan, penciptaan, serta kualitas udara yang sehat bagi manusia. Teknologi Nanoe hadir untuk menjawab kerisauan dan permintaan akan udara yang bersih dan sehat karena dilengkapi dengan kemampuan melumpuhkan virus, bakteri, dan jamur serta 10x lebih besar mengurangi bau tidak sedap.

Pada teknologi Primefresh yang hadir melalui produk kulkasnya, Panasonic memberikan jaminan daging tetap segar hingga tujuh hari dengan soft freezing. Dengan teknologi ini lemari es mampu menjaga suhu ideal di PrimeFresh kompartemen sehingga kesegaran, gizi, nutrisi, dan cita rasa makanan dapat dipertahankan.