Terinspirasi dari pabrik asli Vans di Anaheim California, koleksi Vans Anaheim Factory kembali hadir dalam siluet dan corak warna yang diangkat dari desain koleksi-koleksi dahulu.

Pada musim semi ini , Vans luncurkan kembali siluet sepatu Style 73. Sepatu Style 73 DX bergabung dengan program penerbitan ulang Pabrik Vans di Anaheim, dengan gaya retro serta sport Vans di awal tahun 90 -an. Fitur khusus dari Style 73 DX menghadirkan lapisan foxing yang tinggi, lapisan samping sepatu yang mengkilap, bagian atas sepatu

berbahan suede, label tenunan khusus dan sockliner UltraCush untuk kenyamanan yang lebih baik dan bantalan benturan.

Dengan menggunakan detail dari model sepatu Vans asli yang diproduksi pada tahun -tahun awal desain alas kaki, Vans menawarkan koleksi Anaheim Factory dengan kenyamanan lebih dari sockliner UltraCush yang baru. Koleksinya mengacu pada detail desain yang manggunakan nomor asli, warna, motif, tali sepatu berbahan katun serta lapisan dalam untuk melengkapi tampilan yang vintage Koleksi Anaheim Factory Style 73 DX tersedia dalam warna hitam dan merah mulai tanggal 1 April 2019 di seluruh gerai Vans di Indonesia.