Umumnya kita mengenal warna teh adalah hijau, coklat dan hitam. Tapi pernahkan Anda membayangkan menikmati teh dengan beragam warna seperti pink atau biru? Bukan hanya warnanya melainkan juga rasa dan khasiatnya pun berbeda-beda.Seperti yang dilakukan oleh Arie Novianti Komalasari atau yang akrab disapa Novy yang menghadirkan teh beragam warna di bistro miliknya yang bernama Parisienne.

julajuli.com

Ragam teh berwarna-warni diantaranya merah muda, biru, hijau, hitam, dan ungu bisa ditemui dan dipesan di sini. Penamaan tehnya pun mengikuti tema bistro yang mengadopsi negara Perancis, seperti Eysian (Pink), Le Seine (biru), Clair de Lune (hitam), Serein (ungu), dan Rejoissant (hijau).

julajuli.com

Dibalik ragam warnanya, teh ini juga punya khasiat yang berbeda-beda. “Kalau lagi pingin teh yang buah-buah saya rekomendasikan yang green. Kalau lagi gak enak badan minum teh yang pink karena ada jahenya” ujar Novy, Rabu (10/4). Dalam satu racikan teh memadukan tujuh sampai delapan bahan, seperti pada varian teh pink yang mencampurkan teh hijau, chamomile, buah naga, jeruk, jahe, dan nanas.