Aroma perhelatan festival musik jazz terbesar di Jawa Timur, mulai merebak. Semarak dan hasrat menikmati musik jazz mulai dihembuskan. Suara Surabaya Media bekerja sama dengan Pakuwon Mall menggelar Road to Jazz Traffic 2019, dalam kemasan Wine & Jazz, 11-12 April 2019.

julajuli.com

Menebar nikmat musik jazz di area Food Society, Pakuwon Mall. Pengunjung yang datang disuguhi komposisi-komposisi jazz, mulai jam 19. 00 WIB. Malam mini pengunjung dihibur penampilan Komunitas AREK JAZZ Surabaya (KOREKJAZZ). Dibuka dengan instrumental R&B beraroma jazz, berjudul Road 66. Kemudian berturut-turut dibawakan lagu-lagu Summer Time, Sentimental Reason yang lebih  mainstream, kemudian komposisi L 0 V E yang cukup popular.

julajuli.com

Di tengah acara, selain untuk menghibur, pengunjung yang datang menikmati makan malam juga dikejutkan dengan aneka doorprize. Gunawan, warga Surabaya Barat, satu di antaranya mengaku pehobi Wine. “Saya suka wine, juga suka jazz,” ujarnya. Pria setengah baya yang mengaku datang bersama istrinya itu, tampak sedang menikmati Red Wine, dan terhibur menikmati irama jazz di panggung utama malam itu.