Sebagai tempat makan yang terinspirasi dari hidangan khas Jepang, Tokyo Belly menyediakan ragam kudapan khas negeri yang punya julukan Matahari Terbit ini. Sebut saja sushi, ramen, kari jepang, hingga ocha. Namun Tokyo Belly tidak hanya menyediakan jajaran aneka kulinernya saja, melainkan juga suasana musim semi yang identik dengan bunga sakura.

julajuli.com

“Di Jepang sekarang lagi musim semi, sehingga kami coba bawa suasana musim semi di sana dengan menghadirkan promo Hanami Special,” ungkap Dewa Ari, Senior Marketing Promotion Ismaya Group. Beragam amplop berisi lucky draw digantungkan di miniatur pohon Sakura yang ada di bagian depan Tokyo Belly. Setiap pembelian Rp. 150.000 dapatkan kesempatan untuk mend.apat diskon, poin untuk Ismaya member, dan voucher hadiah.

julajuli.com

Yang tak kalah menarik yaitu harga spesial Rp. 18.000 dan Rp. 28. 000 untuk menu- menu spesial seperti Seaweed French Fries, Carbonara Roll, Grilled Carbonara Pasta, Tokyo Belly Classic Ramen. Promo Special Price, Special Menu ini hanya berlaku sampai dengan 30 April 2019 saja.