Panggung Wine & Jazz di arena Food Society, Pakuwon Mall, malam ini agak berbeda. Pengunjung tampak lebih interaktif dari malam sebelumnya. Jumat malam (12/04), tampak penikmat hidangan malam yang duduk di area Wine & Jazz, lebih banyak. Tidak hanya sendiri atau berdua, kebanyakan mereka datang dengan banyak teman.

Suasana panggung road to Jazz Traffic Festival masih tetap disemarakkan dengan penampilan Komunitas Arek Jazz (Korek Jazz) Surabaya. Menampilkan komposisi-komposisi yang disajikan dalam warna jazz yang kental. Termasuk komposisi All of Me, yang dipopulerkan John Legend, juga dihadirkan manis dalam warna jazz.

julajuli.com

Dalam kesempatan Jazz Clinic, Anot, sang vokalis, menegaskan Korek Jazz adalah komunitas. Sehingga siapapun boleh berada di dalamnya. Masing-masing musisi yang ada di panggung, didapuk menunjukkan kelihaiannya bermain alat musik. Alhasil, pengunjung pun merespon dengan tepuk tangan.

julajuli.com

Para pengunjung, tampak lebih interaktif dengan suasana malam itu. Sebagian mereka disentuh untuk beberapa obrolan dan pertanyaan. Cukup banyak yang terlibat, dan mereka pun diganjar doorprize. Suara Surabaya Media dan Pakuwon Mall menuntaskan kolaborasinya malam itu dengan tembang Still a Friend of Mine besutan Incognito, yang dibawakan asyik oleh Korek Jazz.