UBS sebagai produsen perhiasan emas yang telah berpengalaman, menjaga konsistensinya untuk menyasar pasar anak muda. Cara-cara yang digunakanpun dengan selalu memperbarui desain model perhiasan yang kekinian, sehingga dipakai anak muda tetap bisa keren dan tampil gaya. Eddy Yahya selaku CEO PT. UBS mengatakan konsistensi dalam mengenalkan investasi menabung emas ke anak muda ini gencar dilakukan perusahaannya supaya milenial menyadari pentingnya investasi. “Daripada hanya membeli gadget yang nilainya terus berkurang, lebih baik investasinya berupa emas yang jelas tiap tahun harganya semakin meningkat” ujar Eddy Yahya.

Cara-cara pendekatan ke anak muda juga dilakukan dengan menggelar aktifitas yang melibatkan anak muda seperti UBS Gold Dance Competition.  Kompetisi yang hadir atas kerjasama UBS dengan DBL Indonesia ini sudah digelar sejak tahun 2015. Lewat kompetisi tari, setiap tahunnya ribuan tim saling bersaing unjuk kreativitas untuk menjadi National Champion UBS Gold Dance Competition.

julajuli.com

Gelaran terakhir kompetisi tari modern dan tradisional ini diikuti lebih dari 11.432 peserta dari 30 kota di 22 provinsi selama tahun 2018. Smala Dance Crew (SDC), sebutan tim dance dari SMAN 5 Surabaya berhasil memegang titel National Champion UBS Gold Dance Competition 2018.  Dan atas kompetisi yang sukses digelar, Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) menyerahkan rekor kepada UBS Gold Dance Competition sebagai kompetisi dance dengan peserta terbanyak di Indonesia. Simbolis pemberian rekor MURI berlangsung di showroom UBS Gold di Pasar Atom Mall Surabaya pada Minggu (14/04).