Novotel Samator Surabaya Timur menghadirkan tema Composing Food Experience sebagai tema berbuka pada Ramadhan kali ini. Composing Food Experience diusung untuk memberikan kesempatan dan fasilitas bagi para pengunjung untuk menyusun sendiri komposisi kudapan berbukanya untuk menu-menu tertentu seperti pecel, geprekan, ulegan, aneka bakso, dan masih banyak lagi.

julajuli.com

Pramu Wibawanto, Executive Chef Novotel Samator juga menghadirkan menu berbuka yang penuh serat dan mineral yaitu rujak buah manis. Punya bahan dasar yang mudah ditemui diantaranya kacang mede, gula merah, air asem, garam, dan cabai sesuai selera, rujak buah manis bisa jadi alternatif hidangan pembuka selain kue-kuean. “Yang bagus untuk dikonsumsi setelah perut kosong dalam sehari puasa itu adalah buah-buahan. Kenapa? Karena tubuh kita itu butuh vitamin dan mineral yang bisa mengembalikan kondisi tubuh kembali ke normal. Kalau kita makan makanan manis seperti coklat akan membuat tubuh keburu kenyang duluan. Jadi lebih baik rujak buah menggugah selera makan,” ungkapnya, Kamis (2/1).

julajuli.com

Ramadhan Festival ala Novotel Samator Surabaya Timur ini juga menghadirkan beberapa kegiatan besar seperti bazaar, buka bersama dengan yatim piatu, dan agenda lainnya selama bulan Ramadhan berlangsung mulai tanggal 5 Mei hingga 4 Juni 2019. Hanya dengan membayar Rp. 158.000 nett/orang, selain dapat menikmati beragam hidangan, pengunjung juga memperoleh satu kupon doorprize dan berkesempatan mendapatkan Grand Prize 1 unit Mobil Toyota Calya sebagai puncak kemeriahan dari acara Ramadhan Festival yang diadakan oleh Novotel Samator Surabaya Timur tahun ini.