Kini Bakso Boedjangan hadir memanjakan lidah warga Surabaya sekitar Ahmad Yani. Bakso Boedjangan yang terletak di jalan Frotage Ahmad Yani no. 234 resmi di buka pada 12 April 2019 lalu. Dibukanya bakso yang memiliki banyak varian isian, karena banyak permintaan dari warga sekitar daerah tersebut. “Tidak hanya dapati dinikmati warga sekitar. Letak yang strategi dengan jalur masuk utama Surabaya. Orang dari luar Surabaya bisa mampir nyicipi Bakso Boedjangan” ujar Ixora selaku Media Relations Bakso Boedjangan.

julajuli.com

Bakso Bodjangan memiliki konsep baru yaitu prasmanan. Konsep prasmanan ini dapat memberikan kesenangan tersendiri, karena bakso berbagai isian dan gorengannya disuguhkan pada tempat khusus dan higienis. Banyaknya menu pilihan bakso berbagai macam varian isiannya. Seperti bakso keju, bakso mozzarella, bakso urat, dan masih banyak lagi. Tidak hanya bakso, di Bakso Boedjangan ada menu baru yaitu Mie Ayam Gerobak. “Mie Ayam Gerobak ini terinspirasi oleh masa-masa jaman sekolah. Melihat gerobak mie ayam yang biasa dimakan pas pulang sekolah” tegasnya Ixora. Harga dari Mie Ayam Gerobak seharga Rp. 18.000,- dan Mie Ayam Gerobak Komplit seharga Rp. 28.000,-

julajuli.com

Ada promo menarik dari Bakso Boedjangan yang berlaku di bulan Ramadhan. Promo paket Bakso Boedjangan 1: Mie Ayam Gerobak, Kulit Pangsit, dan Es Teh seharga Rp. 20.000,- . Paket Bakso Boedjangan 2: Bakso Urat, Kulit Pangsit, dan Green Yamin seharga Rp. 27.000,-. Paket Bakso Boedjangan 3: Bakso Urat, Batagor, Es Teh Rp. 20.000,-. Semua promo tersebut akan mendapatkan gratis Takjil antara lain es cao, kurma, kajang ijo, dan lainnya.  Selama bulan ramadhan Bakso Boedjangan buka dari jam 12 siang hingga jam 12 malam.