Menyambut Ramadan penuh berkah, Vasa Hotel Surabaya telah menyiapkan satu program special. Iftar Market-Vasa Hotel Surabaya, terinspirasi dari tradisi kesibukan persiapan berbuka puasa dengan berburu berbagai makanan di pasar tradisional. Dengan memadukan berbagai kuliner khas Indonesia, Asia dan Timur tengah, Iftar Market menyajikan menu unggulan seperti Shawarma, Nasi Kebuli, Kambing Panggang, Sate Ayam, Sate Daging, Ayam Delima, Hummus, Moutabal, Fattoush Salad, Seafood Brochette, Shrimp Guvec, jajanan khas ta'jil dan masih banyak menu yang berganti setiap harinya.

julajuli.com

Bertempat di Rooftop lantai S, Iftar Market dengan atmosfer Timur tengah sangat sesuai untuk acara buka puasa bersama relasi bisnis, rekan kerja, keluarga ataupun sahabat sembari menikmati hidangan buka puasa di bawah senja Ramadhan dan sajian musik yang menyejukan hati dari angklung jalanan. Keseruan di Iftar Market ini dapat dinikmati hanya dengan membayar Rp. 208.000 ribu net/orang. Tak lupa, harga spesial Rp. 188.000 net per orang, diberikan bagi mereka yang melakukan pemesanan jauh hari, dan terbatas hanya untuk 50 orang pertama setiap harinya.

Jika ingin memesan bingkisan kue kering untuk diberikan kepada kolega, Vasa Hotel juga menawarkan paket cantik. Hampers isi berbagai jenis kue seperti kaastengels, nastar, coklat praline, coklat pasir, lapis surabaya, kurma, dan kacang almond, dapat diperoleh dengan harga Rp 650.000++/paket.