Yello Hotel Jemursari memeriahkan bulan Ramadhan dengan menggelar Ramadhan Fun Kids. Dengan menggelar kegiatan yang positif ini, Yello Hotel menjalankan tanggung jawab dalam rana sosial perusahaan. Di restoran Wok N Tok (8/5), Yello Hotel Jemursari mengajak anak yatim dari Panti Asuhan Ulul Albab Tenggilis Mulya Surabaya.

julajuli.com

Tampak keceriaan dan kegembiraan dari senyum dan tawa dari anak-anak yatim piatu. Kurang lebih ada 30 anak yatim piatu ke restoran Wok N Tok untuk bermain bersama. Sebelum acara dimulai ada sambutan dari General Manajer Yello Hotel Jemursari, “Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Kita ingin melanjutkan silaturahmi yang positif bersama teman-teman media. Selain itu juga ingin berbagi berkah dan kebahagiaan kepada anak-anak yatim,” ujar Ita Tania General Manajer YELLO Hotel Jemursari.

julajuli.com

Ada fun games yang melatih daya ingat dan kekompakan. Fun games, mereka para anak yatim piatu dibagi menjadi 5 kelompok yang terdiri 6 orang. “Seneng banget, bisa bermain dan berkumpul sama temen-temen. Permainannya seru banget, trus bisa akrab sama temen-temen yang lain,” ujar Indri, salah satu anak daro Panti Asuhan Ulul Albab. Selain itu juga ada pertunjukan sulap yang membuat meriah acara buka bersama.  Setelah bermain bersama, para anak panti berbuka puasa bersama di restoran Wok N Tok.