Mencari nuansa berbuka puasa dengan suasana alam yang kental di tengah riuhnya Kota Surabaya? Singgasana Hotel jawabannya. Hadir dengan konsep andalannya tiap Ramadhan tiba yaitu Pasar Rakyat, berbuka puasa di sini bukan hanya berbincang tentang lezatnya kudapan yang dihidangkan melainkan juga penawaran menarik yang diberikan.

Tersedia paket buka puasa, takjil dan makan malam prasmanan di Pasar Rakyat Angsana Terrace dengan harga Rp. 100.000,- ++ / orang. Untuk menu tersedia lebih dari 60 macam mulai aneka takjil hingga hidangan utama seperti bakso, penyetan, sate, gule, tongseng, tahu tek, tahu campur, nasi goreng kambing, soto daging, Mongolian BBQ, 6 menu as per Chef yang berganti-ganti setiap harinya, hingga hidangan penutup aneka buah segar, aneka rujak, es campur, angsle dan masih banyak lagi hidangan lainnya.

Selama bulan Ramadhan ini, bagi yang berbuka puasa disediakan hadiah utama menginap di kamar Executive Deluxe termasuk makan pagi untuk 2 orang, dan juga tersedia hadiah lainya yakni makan malam prasmanan di pasar rakyat untuk 4 orang dan 2 orang. Cara mendapatkannya dengan mengikuti Photo Challenge.