Swiss-Belinn Manyar Surabaya menyediakan ”Pawon Ramadhan” yang berupa sajian buffet all you can eat. Hanya dengan IDR. 120,000,- net/orang,  pengunjung dimanjakan dengan sajian khas nusantara dari berbagai daerah dan tentunya masakan khas Timur Tengah. Akan ada harga spesial untuk pengunjung yang kembali berbuka puasa di Swiss-Belinn Manyar Surabaya. Harga spesial Rp. 110.000,- net/orang diberlakukan untuk kunjungan kedua dan Rp. 100.000 net/orang berlaku untuk kunjungan ketiga dan seterusnya.

julajuli.com

Menu yang disajikan oleh Executive Chef George sangat beragam, setiap hari akan ada sekitar 50 menu masakan yang tersedia selama bulan Ramadhan. Mulai dari ta’jil, hidangan pembuka, sup, hidangan utama hingga hidangan penutup disajikan dengan penuh variasi setiap harinya. “Masakan nusantara hingga masakan khas Timur Tengah seperti nasi biryani dan nasi kebuli akan ada dalam menu buka puasa nanti. Setiap harinya kita akan melakukan rotasi menu sehingga pengunjung yang datang berkali-kali pun tetap mencoba variasi makanan yang berbeda,” ujar George Mamahit selaku Executive Chef.

julajuli.com

Dalam bulan Ramadhan kali ini, Swiss-Belinn Manyar Surabaya juga menawarkan paket spesial dengan harga Rp. 585.000,- net/kamar/malam. Untuk paket meeting dimulai dari harga Rp. 100.000 net/orang. Fanidia Larasati, selaku PR Executive mengungkapkan “Dalam merayakan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kami menyiapkan beragam penawaran spesial untuk tamu yang datang. Mulai dari menu buka puasa, promo kamar, promo meeting package hingga hadiah menarik yang akan kita undi setiap minggunya selama bulan Ramadhan. Kami juga menyediakan spot foto di lobby area agar tamu bisa merasakan mengabadikan momen kebersamaan di bulan Ramadhan ini.”