Hotel Fairfield by Marriott Surabaya kembali hadir menyemarakkan kegiatan buka puasa dengan kemasan baru. Menghadirkan sosok Bu Sabar, singkatan dari Buka Puasa Bareng selain menjadi tema juga hadir sosok Bu Sabar dengan karakter otentiknya yaitu tompel di pipi sebelah kanan. Bisa ditemui di area outdoor lantai 5 Hotel Fairfield, Bu Sabar selalu siap dengan uleg-an batu untuk menyajikan kuliner khas Suroboyo yaitu Rujak Cingur yang lezat. Selain itu juga ada warung Tahu Campur dan Bakso Fairfield.

julajuli.com

Masih di area outdoor, sembari menanti adzan Maghrib berkumandang Anda akan disajikan suasana berbuka yang syahdu yaitu langit jingga saat matahari kembali ke peraduan di ufuk barat. Banyak tamu yang datang lebih awal untuk ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa sambil menikmati senja dengan berfoto ria.

julajuli.com

Di bagian dalam KAVA Restaurant juga semakin lengkap dengan sajian nusantara lainnya seperti aneka ikan goreng, sambel yang beraneka ragam, kerupuk, nasi goreng kambing, lontong balap, nasi kuning, ayam panggang, aneka olahan sayur, buah-buahan, puding, es campur, gorengan, aneka kue manis, kolak hingga 100 macam jenis menu lainnya. Hadir setiap hari mulai pukul 5.30 hingga 22.00, semua sajian kuliner tersebut bisa dinikmati hanya seharga Rp. 138.000,- net/pax. Selain itu Bu Sabar juga menyediakan satu buah sepeda motor untuk diundi diakhir proram nantinya.