Mengusung tema Kampoeng Ramadhan, Java Paragon Hotel & Residences Surabaya menyuguhkan atmosfer berbuka yang berbeda. Bertempat di area Pool Garden, Anda akan disambut dengan gapura bertuliskan Kampoeng Ramadhan. Hembusan angin sepoi-sepoi siap menyapa tubuh saat berbuka di area Pool Garden ini. Nuansa kampung kian terasa dengan deretan gubug yang menyediakan berbagai macam kudapan.

julajuli.com

Beberapa gubuk yang menyajikan beraneka macam kudapan khas kampung atau daerah yang masih digemari hingga saat ini. Seperti Kue Rangin, Sate Ayam, Ronde, hingga Tahu Campur. “Kita sajikan beragam menu khas daerah atau tradisional yang hingga saat ini masih digemari, kita jaga rasa otentiknya sehingga bisa nostalgia dengan kuliner kampung”,  ujar Latief Purnomo, Executive Chef Java Paragon. Salah satu yang menjadi menu andalan dan banyak diminati adalah Sate Ayam “ Dagingnya empuk, bumbu kacangnya juga pas perpaduannya“, ujar Yeni, salah satu pengunjung.

julajuli.com

Tidak hanya itu, dalam suasana Kampoeng Ramadhan ini, Java Paragon juga menggandeng kepada sejumlah penggiat usaha untuk bergabung dalam Bazaar Ramadhan yang diadakan selama bulan Ramadhan. Sejumlah tenan ini menawarkan beragam barang mulai dari fashion, kosmetik hingga pernak – pernik. Para penikmat hidangan berbuka puasa ini juga tidak akan merasa bosan karena ada penampilan live music. Berbuka puasa di Java Paragon dipatok harga mulai dari Rp. 148.000++ per orang.