Kebutuhan akan tempat yang memiliki spot instagramable makin meningkat. Hal ini diamini pula oleh Norine Wibowo, Co Founder Haluu. “Sekarang tempat instagramable sudah jadi kebutuhan dan tempat untuk meluangkan waktu,” ungkap Norine, Kamis (16/5). Setelah sukses menggelar ekshibisi serupa akhir tahun lalu di Jakarta, Haluu World hadir untuk pertama kalinya di Kota Pahlawan.

julajuli.com

Vidi Aldiano, penyanyi sekaligus salah satu spoke person Haluu yang hadir siang hari itu mengungkapkan Haluu merupakan tempat yang pas untuk mencari konten. “Ada 12 zona, jadi konten instagram selama setahun ke depan aman,” kata Vidi. Hal senada juga diungkap Afgan, pria bernama lengkap Afgansyah Reza ini mengaku setiap spot yang ada di Haluu instagramable sampai-sampai Afgan berkunjung ke Haluu lebih dari sekali. “Saya tahun lalu ke sini bawa fotografer pribadi biar hasilnya maksimal,” beber pria berkacamata ini.

julajuli.com

Bertempat di Tunjungan Plaza 6 lantai 2, Haluu hadir sebagai destinasi foto dengan latar belakang 12 instalasi yang unik seperti wishing well, toilet room, carousel of life, bath of rosses, fondest memory, elephant room, mirror room, dan projector room. Agar dapat menikmati beragam zona di sini, Anda diwajibkan untuk merogoh kocek sebesar Rp. 75.000 di hari biasa dan Rp. 90.000 di akhir pekan.