Setelah sukses dengan pembukaan pop up store di Bandung dan Jakarta, Rollover Reaction akhirnya hadir juga menjawab antusias konsumennya di Surabaya. Menampilkan konsep estetik, Rollover Reaction menjembatani konsep garis lurus dan lengkungan untuk menciptakan ruang yang fleksibel, intim, serta mudah ditemui, sehingga menghasilkan nuansa menyatu ke tiap sudut ruangan. Rollover Reaction Pop Up Surabaya dilengkapi dengan beberapa rak, termasuk rak untuk produk terlaris.

Semua produk dari Rollover Reaction tersedia, termasuk Cushion Compact yang sangat diminati dan produk baru yang akan rilis pada 22 Mei 2019, HALOBLUSH, perona pipi dalam bentuk stik dengan tiga pilihan warna. Rollover Reaction hadir dengan periode operasional yang lebih panjang, yaitu dari 14 Mei hingga 9 Juni 2019.

julajuli.com

Para konsumen juga dapat memanfaatkan area display yang didesain sedemikian rupa dengan mengunggah foto atau video ke akun media sosial untuk mendapatkan diskon 5%. Rollover Reaction Pop Up Surabaya digelar di Tunjungan Plaza 3, lantai lima dan buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 setiap harinya. Dinar Amanda, Marketing Director Rollover Reaction berharap kehadiran Rollover Reaction mendapat sambutan positif untuk beauty enthusiast Surabaya. “Saya juga berharap kehadiran pop-up store ini diharapkan menjadi tahap pertama Rollover Reaction dalam melebarkan sayapnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya,” ungkap Dinar, Senin (20/5).