Grand Dafam Signature Surabaya berkolaborasi dengan designer Saffana dan Miracle Clinic siap membantu kaum muslimah mempersiapkan diri hingga Lebaran tiba. Salah satunya dengan menghadirkan berbagai koleksi apik dari desainer berbakat Surabaya, Saffana yang mengangkat tema Confident in Gold. Bertempat di Previere Executive Lounge Hotel Grand Dafam Siganture Surabaya, acara ini dihadiri oleh puluhan sosialita Surabaya.

Dalam Trunkshow kali ini Saffana membawa delapan koleksi busananya dari total dua belas koleksinya dengan tema Luxurian. Tampilan busana yang terinsiprasi dari busana Yunani yang dikenakan para model ini tampak menawan saat dikombinasikan dengan tren desain Maroko. Koleksi yang didominasi cutting flowy dengan teknik draping ini mengunakan bahan yang bermacam-macam mulai dari brokat, sifon, satin dan sutra.

julajuli.com

“Agar tampil semakin menarik, dalam koleksi kali ini saya tambahkan dengan sentuhan detail bordir dan beading untuk menghadirkan nuansa yang memukau,” ungkap Saffana. Delapan koleksi yang dibawanya hari itu memiliki warna feminim yaitu putih dan biru muda yang terinsiparasi dari warna para dewi di dasar lautan. Total waktu yang dihabiskan desainer asal Surabaya ini untuk menyelesaikan koleksinya adalah satu setengah bulan.