Mengedepankan semangat “Saatnya Berbagi dalam Kebersamaan”, Midtown Hotel Surabaya menggelar bagi-bagi 1000 takjil dan buka puasa bersama dengan anak yatim di jalan Basuki Rahmat, kota Surabaya. Event yang bertajuk “1000 Berkah Ramadhan” ini mempunyai konsep unik yaitu Tim Food & Beverage Midtown Hotel Surabaya memasak langsung makanan dan dessert manis di pinggir jalan raya, dan langsung dibagikan kepada pengendara yang melintasi Jalan Basuki Rahmat, Surabaya.

 

julajuli.com

Menu yang dipersembahkan kepada para pengendara adalah Mie Goreng Jawa & Kolak Pisang yang masing-masing berjumlah 500 pax. “Dari berbagai menu favorit yang tersedia di Pasar Ramadhan 2, Mie goreng adalah salah satu main course favorit dan Kolak pisang adalah dessert manis yang selalu dinanti di Pasar Ramadhan 2,” ujar Chef Heru Atmadji, Executive Chef Midtown Hotel Surabaya.

julajuli.com

Acara dilanjutkan dengan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim yang diadakan di Midtown Hall. Sebanyak 100 orang hadir untuk menyempurnakan ibadah puasa bersama hingga dibatalkan dengan makanan dan minuman yang khas dari salah satu program Midtown Hotel Surabaya yaitu Pasar Ramadhan 2. “Diadakannya kegiatan amal ini diharapkan bisa berjalan seterusnya, agar jalinan persaudaraan dan rasa kepedulian itu tetap terjaga hingga akhir masa. Hal ini sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkah yang selalu diberikan kepada Midtown Hotel Surabaya,” ungkap Firmandy Zakaria, Public Relation Midtown Hotel Surabaya, Jumat (24/5).