Lebih dari dua dekade lalu, Harry Potter muda dibawa ke Peron 9 ¾ di Stasiun King’s Cross, dan pembaca ikut terbawa bersamanya memasuki dunia magis karya J.K. Rowling. Sejak itu, tujuh buku bestseller Harry Potter diterjemahkan menjadi delapan film blockbuster, pentas teater berkelas dan, yang terbaru, memulai lima seri film ‘Fantastic Beasts’. Orang dari segala usia terpana dan terbius dalam petualangan magis yang mengambil tempat di dunia penuh fantasi, yang terinspirasi visi J.K. Rowling.

Tahun ini, Vans menggandeng Warner Bros. Consumer Product dengan rangkaian koleksi sepatu bertemakan Harry Potter. Mengambil desain dan nama dari empat asrama ternama Sekolah Sihir Hogwarts, Vans akan merilis empat desain eksklusif dari empat tipe siluet ikonis sepatu klasik Vans: Sk8-Hi untuk  Gryffindor,  Era  untuk  Slytherin,  Authentic  untuk  Ravenclaw  dan  Classic  Slip-On  untuk Hufflepuff.

Melengkapi  koleksi  terbarunya, Vans  x  Harry  Potter  juga  akan  mengumumkan  desain  sepatu  lainnya bersamaan  dengan  aneka  pilihan  busana  dan  aksesori  yang  diperuntukkan  bagi  pria  dan  wanita.  Baik penggemar posisi goofy foot atau posisi

Regular , pendukung Gryffindor atau Slytherin, koleksi busana dan sepatu Vans X Harry Potter akan memikat para pecinta Vans dan Wizarding World Harry Potter.