Sebagai salah satu ride hailing di Indonesia, Grab terus meningkatkan dan menyempurnakan layanan serta keamanan kepada penggunanya. Dalam bidang pelayanan Grab mengenalkan layanan terbaru bernama subscription atau berlangganan, sedangkan dalam segi keamanan aplikasi yang mencakup layanan transportasi, pengiriman, dan pembayaran ini mengingatkan kembali kembali fitur Road Map Technology Keselamatan kepada penggunanya.

Satrya Pinandita (Dito) Public Relations Assistant Manager Grab saat ditemui di Radio Suara Surabaya, Senin (27/5) menuturkan dalam layanan ini Grab memberikan konsumen berbagai promo yang bisa dimanfaatkan. “Jadi pada saat mereka (pengguna) membeli paket langganan ini nilainya bisa menghemat sekitar 60 sampai 90% kalau dia subscribe. Jadi saat dia membeli layanan subsription apakah itu grab food, bike atau car mereka mendapatkan langsung diskon potongan dengan harga yang lebih murah,” ungkap Dito.

julajuli.com

Dalam segi keamanan, Dito juga mengingatkan kembali fitur Road Map Technology Keselamatan yang mencakup lima teknologi utama yang dimiliki oleh Grab. Kelimanya yaitu tombol darurat, bagikan perjalanan, penyamaran nomor telepon, free call melalui aplikasi, dan terakhir verifikasi wajah secara dinamis. “ Fitur itu sudah kami launch di lima kota besar di Indonesia termasuk Surabaya. Jumlahnya (pengguna) sudah lumayan banyak dan sudah bisa lumayan menekan tingkat pelecehan melalui telepon, terutama fitur free call sebesar 30-50%,” beber Dito.