Max Fashions, salah satu merk fashion terbesar di Timur Tengah, Afrika Utara dan India secara resmi telah membuka gerai pertamanya di Tunjungan Plaza, Surabaya pada Selasa (28/05). Ini adalah gerai ketiga di Indonesia,setelah dua gerai pertama dibuka di Jakarta, dengan target total 8 gerai dibuka di seluruh Indonesia pada tahun ini.

Rajesh Kulkarni, Country Manager of Indonesia, pada sambutan pembukaannya mengatakan “Max Fashions memberi banyak pilihan kepada pelanggan untuk dapat bermain dengan gaya kekinian dan trend terbaru, menjadi fashionable namun tetap terjangkau dalam segi harga.”

 

julajuli.com

Berlokasi di Tunjungan Plaza 6, Lantai 2, gerai Max Fashions menghadirkan produk fashion untuk pria, wanita dan anak-anak. Ada juga koleksi sepatu, tas, pakaian dalam, pakaian olah raga, hingga aksesoris. “Menariknya, ada sekitar 2000 style fashion di gerai ini yang ditawarkan di bawah Rp 149.000” lanjut Rajesh.

julajuli.com

Pada hari pembukaan, Max Fashions membagikan voucher belanja hingga Rp 500.000 kepada 250 pelanggan pertama. Dalam seremonial pembukaan dihadirkan pula Ruth Stefanie dan Andy Yanata seorang Fashion Blogger dan Fashion Enthusiast, yang membagi tips soal mix and match dalam memilih busana.