Mencari tempat belanja kebutuhan rumah tangga dengan harga miring untuk momen libur lebaran kali ini? Cobalah datang ke pameran cuci gudang terbesar dalam nuansa ramadhan yang bertajuk Big Bang Surabaya 2019. Bertempat di Grand City Mall, Big Bang Surabaya berlangsung dalam periode waktu yang cukup panjang yaitu tanggal 30 Mei sampai 9 Juni 2019.

julajuli.com

Jaya Novry Hetharia Direktur PT Expo Indo menjelaskan, gelaran di Surabaya ini merupakan pengalaman pertama. Meskipun baru digelar pertama kali, Novry optimis target pengunjung 300 ribu orang dan target transaksi di atas Rp. 100 miliar bisa tercapai. “Kami yakin target ini bisa terealisasi karena mendekati momentum Lebaran,” ungkap Novry.

julajuli.com

Diikuti oleh 100 tenant yang membawakan sekitar 400 brand fashion, raw material, olahraga, produk UMKM hingga peralatan elektronik. Tak lupa setiap harinya ada penampilan mulai dari Opick, Fourtwnty, Tipe X, Kerispatih, Bams,  Boomerang, Feast, Wahyu Selow, dan musisi kenamaan lokal lainnya. Bukan hanya itu, Big Bang Surabaya juga dilengkapi dengan festival kuliner nusantara untuk memanjakan lidah para penikmat kuliner yang akan hadir selama 11 hari penyelenggaraannya.