Suasana kegembiraan terjadi di Kampoeng Media Suara Surabaya yang sedang merayakan Anniversary 36th radio Suara Surabaya, Selasa (11/6). Acara utama dibuka dengan sambutan dari Errol Jonathans Direktur Operasional Suara Surabaya. "Di usia ke-36 tahun ini, kami berharap hubungan baik ini terus terjalin, saling support, dan saling berbagi ide, inspirasi dan lain-lain," ujarnya dalam sambutan. Kemudian dilakukan sesi pemotongan tumpeng oleh Errol Jonathans yang diberikan kepada Endang Soetojo Soekomihardjo, didampingi Rommy Febriansyah Direktur Keuangan Suara Surabaya dan Ipik Suhartojo Komisaris Suara Surabaya.

julajuli.com

Setelah sesi pemotongan tumpeng berakhir, para tamu menikmati hidangan yang telah disediakan. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan beberapa tamu penting lainnya turut hadir meriahkan ulang tahun radio Suara Surabaya. Para tamu juga menikmati foto bersama di photobooth Anniversary 36th Suara Surabaya. Menariknya, para tamu bisa menikmati foto 180 derajat. Foto yang nantinya hasilnya seakan-akan melayang.

julajuli.com

Acara Anniversary 36th Suara Surabaya dimeriahkan juga dengan penampilan Band dari Komunitas Tunanetra Mata Hati. Para tamu disuguhi lagu-lagu yang dibawakan oleh Komunitas Tunanetra Mata Hati. Beberapa tamu juga ikut menyumbangkan suara dan diiringi rekan-rekan band Tunanetra Mata Hati.