Jumat (26/7) jadi salah satu hari yang paling bersejarah sekaligus membahagiakan untuk RS Premier. Setelah penantian selama 20 tahun lamanya, rumah sakit yang terletak di Jalan Nginden Intan Barat blok B ini meresmikan Klinik Orthopedi dan Traumatologi yang ada di lantai 1. Turut hadir dr. Hartono Tanto, MARS, Chief Executive Officer RS Premier Surabaya dan dr. Ketut Martiana, Sp. OT (K) sebagai Kepala Klinik Orthopedi dan Traumatologi RS Premier.  

julajuli.com

dr. Ketut menuturkan klinik ini didukung oleh tim perawat dan dokter yang handal di bidangnya. Selain itu Klinik Orthopedi dan Traumatologi digadang-gadang menjadi klinik dengan fasilitas terlengkap di Surabaya seperti ICCU, MRI, dan CT scan. “Istimewanya di sini MRI-nya tercepat di Surabaya 20 menit selesai. Pelayanan bisa sekali jalan tanpa buang waktu dan biaya selain itu hasilnya bisa cepat diketahui,” ungkap dr. Ketut.

Klinik Orthopedi dan Traumatologi memiliki waktu operasional tiap Senin sampai Jumat dengan jam layanan pukul 10.00 sampai 22.00. Kemudahan lain yang dapat dirasakan di sini adalah tersedianya obat-obatan yang harganya terjangkau yang terkoneksi dengan asuransi dan BPJS Ketenagakerjaan. Ke depannya dr. Hartono berharap Klinik Orthopedi dan Traumatologi yang melayani bedah tulang, kaki, tangan, pinggul, tulang belakang dapat melayani pasien dengan kapasitas yang lebih besar. (Foto: Steven J)