Sebagai salah produsen mainan anak-anak terkemuka di dunia asal Denmark kembali menghadirkan koleksi terbarunya dipertengahan 2019 melalui set LEGO City Space yang kali ini menggandeng NASA untuk berkolaborasi.

julajuli.com

Untuk memeriahkan kehadiran koleksi terbaru dari LEGO® City Space sekaligus mengisi liburan sekolah, Ciputra World Surabaya (CWS) mempersembahkan event LEGO® City Blast Off To Mars yang hadir menyapa pengunjung setia CWS khususnya para penggemar LEGO® pada 12 Juni – 07 Juli 2019 di Void Atrium – Ground Floor.

julajuli.com

Riera Stephana Public Relation Promotion Ciputra World Surabaya mengatakan bila di ajang ini banyak kegiatan yang sifatnya edukatif tanpa dipungut biaya. “Lego ini kan termasuk mainan edukatif, anak bisa latihan membangun dan mengasah kreatifitas,” ungkap Riera. Berbagai kegiatan seru dan kreatif bersama LEGO® mulai dari area bermain LEGO® untuk anak-anak, Meet & Greet dengan karakter LEGO® Construction Guy & The Astronot, LEGO® Building Competition untuk anak usia 7 – 12 tahun. (Foto: Steven)