Masih dalam suasana Ramadhan, Majalah SCG bersama She Radio dan ITC Mega Grosir menghadirkan kembali festival kuliner yang bertajuk Festival Kuliner Unjung-unjung. Menurut Dhafintya, panitia Festival Kuliner Unjung-unjung, beragam menu khas Lebaran tersedia pada acara yang berlangsung pada tanggal 26-30 Juni ini. “Menu-menu seperti kari kambing, ketupat rajungan, lontong sayur sampai kebab ada di sini. Selain itu kuliner khas Suroboyoan seperti lontong kupang juga ada,” beber Dhafin.

julajuli.com

Sama seperti gelaran sebelumnya, acara yang bertempat di Atrium ITC Mega Grosir Surabaya. Festival Kuliner Unjung-unjung juga dimeriahkan dengan berbagai lomba, fashion show, dan demo memasak. Seperti yang tampak pada hari Rabu (26/6), para peserta Lomba Tebak Rasa Jamu Iboe yang berasal dari para pembeli di Festival Kuliner Unjung-unjung beradu ketepatan menebak rasa yang tersaji yaitu alang-alang, lidah buaya, dan kulit manggis.

julajuli.com

Bukan hanya itu saja, para pengunjung yang sudah berbelanja juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah menarik diantaranya menginap di hotel dan berbagai bingkisan menarik yang diundi tiap hari. Acara ini terselenggara berkat dukungan dari berbagai pihak yaitu Hotel 88, Hotel Kampi, Midtown Residence, dan Harris Hotel. (Foto: Steven J)